Antisipasi Kerumunan, Polsek Panipahan Sosialisasi dan Sebarkan Maklumat Kapolri

Senin, 28 Desember 2020 - 19:38:33 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dimasa liburan panjang masa Natal dan Tahun Baru, untuk itu jajaran Polsek Panipahan melaksanakan kegiatan sosialisasi, penyebaran dan penempelan maklumat Kapolri. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi itu dilakukan pada Senin (28/12) dengan mengambil lokasi dititik tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Panipahan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setawan SAP Msi, Senin (28/12) malam menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bersifat himbauan.

" Kita menyambangi masyarakat dan menyampaikan himbauan agar turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menempelkan maklumat Kapolri dititik keramaian, " jelas Boy. 

Menurut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi, bahwa kegiatan penyebaran dan silosialisasi ini juga salah satu upaya Polri dalam menangani penyebaran Covid-19 Khususnya di kecamatan Panipahan.

“Masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat. Selain itu pemasangan spanduk tersebut merupakan langkah Polri dalam mensosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan Gugus Covid-19 yang harus ditaati dalam menyambut Natal 2020 dan tahun baru 2021 ini,” tuturnya. 

Selain itu, lanjutnya lagi pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif dan mematuhi protokol kesehatan dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ