Laksanakan Penegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Masker ke Pajak Lama

Senin, 28 Desember 2020 - 11:47:32 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk kesekian kalinya serta menindaklanjuti masih banyaknya warga masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan (prokes), untuk itu Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs kembali membagikan masker secara gratis.

Dan kali ini setidaknya dua orang anggota Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serka Salamun menyasar ke Pajak Lama. Sebagai sasarannya adalah para pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Setiap hari kita selalu melaksanakan kegiatan penegakan Prokes, namun masih saja banyak kita temukan masyarakat yang tidak tertib," ujar Danramil, Senin (28/12).

Dan oleh karena itu, lanjut Danramil lagi pada Jumat pagi pihaknya membagikan masker secara gratis kepada pengunjung Pajak Lama Bagan Batu Kota, " terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu dirinya kembali mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dalam kehidupan sehari-hari. 

" Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini tidak tahu kapan berakhirnya.  Maka kita secara bersama-sama menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan," himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ