Laksanakan Yustisi Prokes, TNI-Polri Kembali Tindak 25 Pelanggar.

Senin, 28 Desember 2020 - 10:02:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Seolah tak ada waktu untuk istirahat. Demikian yang terlihat dilapangan saat personil gabungan TNI dan Polri terus melakukan penegakkan Prokes kepada warga masyarakat.

Kali ini tiga orang Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serka Jaelani bergabung dengan personil Polsek Tanah Putih kembali melaksanakan kegiatan tersebut.

Dengan mengambil titik dijalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan Mapolsek Tanah Putih dan wilayah Koramil 02/TP, tim gabungan menyasar pada para pengendara serta pelaku usaha yang ada di jalan lintas Ujung Tanjung - Pekanbaru.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan penegakan Prokes tersebut.

" Walau suasana Natal kita tetap melaksanakan kegiatan memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid -19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP," ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi juga kembali ditemukan puluhan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

" Ada sekitar 25 orang pelanggar yang  kita tindak dengan memberikan sanksi disiplin teguran tertulis, : terangnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil kembali mengingatkan kepada warga khususnya yang beraktivitas diluar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

" Semua ini kita lakukan untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid -19 di kabupaten Rokan Hilir umumnya dan wilayah Koramil 02/TP khususnya, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ