Tegakkan Prokes, 6 Personil Koramil 02/TP Patroli ke Gereja

Sabtu, 26 Desember 2020 - 12:41:11 WIB Cetak

BANJAR XII --- Dengan berpakaian seragam loreng serta menggunakan sepeda motor 6 personil Koramil 02/TP kembali menyisir sejumlah gereja-gereja yang ada diwilayah Koramil 02/TP.

Kehadiran personil TNI ini adalah untuk melaksanakan patroli dalam rangka Ops Lilin Lancang Kuning 2020 serta memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid -19.

Dimana, rute dan titik patroli yang dilaksanakan oleh personil Koramil 02/TP masing-masing, Gereja GPDI yang terletak di jalan Simpang Benar, Banjar XII, gereja GPDI di jalan Simpang Benar, Banjar XII, serta gereja GKPI jalan Simpang Benar Gang Kemenyan ,Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut. 

" Ya,  kegiatan patroli tersebut selain untuk memastikan keamanan dan ketertiban kita juga ingin memastikan penegakkan Prokes di gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah, " jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. " Baik itu yang menyangkut masalah ketertiban maupun yang berkenaan dengan Covid -19," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ