Personil Koramil 03/Bgs Ikut Jaga Pos PAM Nataru

Sabtu, 26 Desember 2020 - 12:34:38 WIB Cetak

BAGANBATU --- Tiga personil Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Riki Chandra ikut terlibat dalam penjagaan pos Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Bersama dengan Babinsa, juga ikut terlibat dalam penjagaan pos PAM yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut Km 24 kepenghuluan Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya ini dari Polri,  Dinas Kesehatan dan juga Satpol PP. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan keterlibatan personil TNI dalam pengamanan Nataru tersebut. 

" Semua intansi vertikal dilibatkan dalam pengamanan Nataru. Demikian pula halnya dengan di wilayah Koramil 03/Bgs ini, " jelasnya. 

Pengamanan Nataru ini menurut Danramil demi menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 

" Semuanya bertujuan agar dua agenda akhir dan awal tahun ini tetap lancar,  aman dan terkendali. Sehingga warga masyarakat yang melaksanakan ibadah juga menjadi nyaman, " terang Mendrofa. 

Dan selain bertugas menjaga pos PAM, kita juga tak bosan selalu mengingatkan warga agar tetap patuh Prokes.

" Setiap hari ada personil kita tugaskan untuk menjaga pos sekaligus memberikan himbauan tentang Covid 19 sebagai salah satu bukti kepedulian TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Koramil 03/Bgs," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ