Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 02/TP Dampingi Kunjungan Kapolres

Jumat, 25 Desember 2020 - 15:17:42 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto yang mewakili Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto ikut mendampingi Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Dimana pendampingan itu dilakukan pada saat Kapolres Rokan Hilir ini melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan perayaan Natal di gereja Katolik Kristus Raja yang terletak di jalan lintas Sumatera Manggala Junction,  Banjar XII,  kecamatan Tanah Putih. 

" Kunjungan Kapolres Rokan Hilir ke gereja yang juga didampingi oleh personil Koramil 02/TP adalah untjk melihat langsung pelaksanaan perayaan Natal, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media,  Jumat (25/12).

Dan kehadiran Kapolres itu juga turut didampingi oleh perwira Polri lainnya. " Selain kita dari TNI,  juga ikut mendampingi Kapolres itu ada Waka Polsek Tanah Putih,  AKP H Kamaluddin Tambak SH, Iptu A Gustiar dan Ipda Bob Edwar," terang Jemirianto lagi. 

Dan selain melakukan pengecekkan kondisi keamanan di gereja saat perayaan dan ibadah Natal, kehadiran Kapolres dan Bati Tuud itu juga sekaligus memantau penegakkan Prokes.

" Artinya, kita tidak hanya fokus pada keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya ibadah,  namun kita juga turut memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid -19 terhadap seluruh jemaat gereja baik saat akan masuk maupun selama proses ibadah berjalan, " ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ