Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil Sambangi Gereja

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:41:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Menjelang perayaan Natal 2020 serta dalam rangka Ops Lilin 2020, jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan patroli. 

Kali ini setidaknya ada sekitar 8 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Andri langsung menyambangi gereja-gereja yang ada di wilayah kecamatan Tanah Putih atau Koramil 02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan. 

" Kegiatan Patroli ini kita laksanakan dalam rangka Ops Lilin 2020 di gereja-gereja dan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 serta Pendisiplinan protokol Kesehatan, " ujar Danramil. 


Dimana, lanjut Danramil lagi personil Koramil 02/TP dalam melaksanakan patroli tersebut menyusuri rute 
Gereja GPDI Eben Harzer Simpang Bukit Timah, Kepenghuluan Rantau Bais, Gereja GPDI jalan Simpang Benar, Banjar XII.

" Selain itu  Gereja GPDI jalan Simpang Benar Banjar XII, Gereja GKPI jalan Simpang Gang Kemenyan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih," ungkap Jemirianto. 

Patroli ini menurut Danramil selain untuk memastikan penegakkan Prokes juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

" Khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah natal dan Tahun Baru," ungkap Kapten Arh Jemirianto kembali.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ