Giliran Polsek Pujud Bagi-Bagi Parsel ke Gereja

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:50:17 WIB Cetak

PUJUD --- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Polsek Pujud juga melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi-bagi bingkisan Parsel. 

Penyaluran Parsel itu dibagikan oleh personil yang beragama Nasrani untuk menyambut Natal dan Tahun Baru yang diserahkan kepada pengurus Gereja untuk disalurkan kepada umat Gereja yang kurang mampu. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membenarkan giat Bakti Sosial yang dilaksanakan personilnya tersebut. 

" Ini sebagai bentuk kepedulian, dimana perayaan Natal dan Tahun Baru, khususnya umat Nasrani yang kurang mampu, bisa merasakan kebahagiaan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkap Kapolsek. 

Dijelaskannya, bantuan Parsel yang didalamnya berupa Roti kaleng Kong Guan, Susu kaleng indomil 2 kaleng, Tepung 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Bubuk teh celup, Roti kering 2 jenis, Sirup ABC 2 botol dan Beras ukuran 5 Kg. 

" Bantuan berupa Parsel tersebut diberikan kepada Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pujud sebanyak 15 Paket," imbuh pria yang akrab disapa Baim tersebut. 

Adapun gereja yang menerima bingkisan Parsel itu diantaranya Gereja HKBP Marturia Siarang-arang diterima oleh St G Berutu sebanyak 10 paket dan Gereja GPDi di jalan Lintas Pujud-Mahato Kepenghuluan Kasang Bangsawan diterima oleh Pdt Husnizar Zebua sebanyak 5 paket. 

"Mudah-mudahan bantuan bingkisan Parsel itu dapat meringankan sehingga bisa merasakan perayaan Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ