Sambut Nataru, Polsek Bagan Sinembah Bagi-Bagi Parsel

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:21:09 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, personil Polsek Bagan Sinembah juga melaksanakan Bakti Sosial. Bakti sosial dengan cara membagikan bingkisan atau parsel.

Dimana, bantuan parsel tersebut diserahkan kepada pengurus Gereja-gereja untuk dibagikan kepada Umat Nasrani yang kurang mampu, Rabu (23/12). 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik membenarkan giat Bakti Sosial dalam rangka Natal dan tahun baru tersebut. 

"Ada 35 bingkisan berupa Roti kaleng Kong Guan, 2 Susu kaleng indomil, Tepung satu Kg, Gula Pasir satu Kg, Minyak goreng satu Kg, Bubuk teh celup, Roti kering 2 jenis, Sirup ABC 2 botol, Beras ukuran 5 Kg," ungkap Kapolsek. 

Dijelaskannya, penyaluran bingkisan itu dibagikan para personil Polsek Bagan Sinembah yang beragama Kristen di beberapa titik Gereja diantaranya, Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) yang diterima oleh F. Lase sebanyak 7 paket. 

Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) diterima oleh Pendeta L. Manalu S.Th sebanyak 7 paket, Gereja Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) yang terletak di jalan Ki Hajar Dewantara diterima oleh Pendeta Batuara sebanyak 7 paket.

Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bagan Batu yang diterima oleh Sintua L. Naibaho sebanyak 7 paket,  serta Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Bagan batu yang diterima oleh Ketua Stasi M.R Siahaan sebanyak 7 Paket.  

Bantuan parsel itu kata Kapolsek semata-mata hanya bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah kepada masyarakat khususnya umat Kristen menjelang Natal dan Tahun Baru. 

Dimana Natal dan Tahun Baru kali ini, secara umum Indonesia sedang melawan pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 

" Dan mudah-mudahan bantuan Parsel itu dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ