Danpos Koramil 03/Bgs Hadiri Penyaluran Bantuan Anak Yatim Piatu

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:06:02 WIB Cetak

BASIRA --- Mewakili Danramil 03/Bgs, Kodim, 0321/Rohil, Komandan Pos Koramil 03/Bgs (Danposramil) wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Pelda Sarwoko ikut menghadiri kegiatan penyaluran bantuan.

Dimana, bantuan tersebut adalah berasal dari Pemkab Rokan Hilir dalam hal ini Dinas Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan dikhususkan untuk sekitar 236 anak yatim piatu di kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dan bantuan ini diserahkan langsung pada Selasa (22/12) oleh Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi yang juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Edi Purnomo, serta Datuk Penghulu se-kecamatan Basira. 

" Puji Tuhan, hari ini kita memberikan pendampingan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk menerima bantuan dari Pemkab Rokan Hilir, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Danramil juga mengatakan, bahwa kegiatan santunan yang dilakukan ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati. 

Dan lemberian santunan ini sebagi bentuk tanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di daerah-daerah.

“Dengan pendampingan yang kita lakukan, berharap semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih ini kegiatan mulia, yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia,” terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada anak-anak yatim piatu yang menerima bantuan tersebut agar dapat menggunakan sesuai dengan kebutuan. 

" Manfaatkanlah bantuan itu seperlunya. Dan jangan digunakan untuk yang tidak perlu. Dan terakhir, semoga bantuan tersebut menjadi berkah buat anak-anak kita ini, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ