Danramil 03/Bgs dan Datuk Penghulu Pimpin Goro

Senin, 21 Desember 2020 - 12:29:20 WIB Cetak

BASIRA --- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama dengan personil bergandengan tangan dengan Datuk Penghulu dan warga masyarakat kepenghuluan Harapan Makmur, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira)  melaksanakan Gotong Royong (Goro). 

Goro kali ini dengan pembersihan halaman mesjid Jami' Al-Mubarok juga diwarnai dengan pembuatan sarana olahraga dan sekaligus pemasangan alat Full Up dan Shit Up bantuan dari Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Senin (21/12) membenarkan adanya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita melaksanakan giat Goro dengan membersihkan halaman mesjid juga membuatkan tempat olahraga di kepenghuluan Harapan Makmur, " ujar Danramil. 

Dan khusus untuk pembiatan sarana olahraga, menurut Danramil perlu dilakukan untuk melakukan pembinaan terhadap para generasi muda yang ada didaerah tersebut.

" Kita juga membuat tempat olahraga bagi masyarakat, terutama generasi muda, sehingga terhindar dari pergaulan negatif dan narkoba, " terang Mendrofa. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi pihaknya juga memberikan bantuan alat olahraga untuk kepenghuluan Harapan Makmur. 

" Pemasangan sarana olahraga, berupa alat Full Up dan shit Up yang merupakan bantuan dari Koramil 03/Bgs," ungkap Mendrofa lagi.

Kegiatan Komsos tersebut menurut Danramil adalah bertujuan sebagai wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. " Karena TNI ini adalah milik rakyat, oleh karena itu setiap saat kita TNI melaksanakan kegiatan bersama dengan rakyat, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ