Polsek Simpang Kanan Bagikan 100 Karung Beras ke Warga

Sabtu, 19 Desember 2020 - 21:51:06 WIB Cetak

SIMPANG KANAN --- Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid -19, Polri memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (18/12) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrk Msi dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan di wilayah tugas masing-masing. 

Adapun bantuan sosial yang didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan tersebut berupa 500 Kg beras dengan jumlah 100 karung.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrk Msi kepada media,  Sabtu (19/12) membenarkan. 

" Bahwa pemberian bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 pada masa pandemi, " jelasnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap, bahwa bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan khususnya yang terdampak Covid -19.

" Adapun harapan Polri dalam giat pemberian bantuan sosial ini yaitu semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19," harap Iptu Angga. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ