Pasca Pilkada, 4 Personil Koramil 03/Bgs Laksanakan Patroli

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:18:33 WIB Cetak

BAGANBATU --- Pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir, jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs kembali meningkatkan patroli diwilayah teritorial.

Dimana kali ini setidaknya 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Supriadi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor langsung bergerak dilapangan untuk melaksanakan kegiatan patroli.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media membenarkan dilaksanakannya kegiatan patroli tersebut. 

" Ya pertama tujuan dari patroli tersebut adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga warga masyarakat juga menjadi lebih nyaman, " jelas Danramil. 

Selanjutnya, masih kata Danramil lagi belasan personil TNI yang berangkat secara bersama dari Makoramil 03/Bgs kemudian langsung menyusur rute di empat titik. 

" Dilepas dari Makoramil 03/Bgs kemudian menuju Kantor Camat Bagan Sinembah, mesjid Raya An-Nuur,  BRI cabang Bagan Batu selanjutnya menuju kantor Golkar Bagan Sinembah dan kembali ke Makoramil 03/Bgs," terang Mendrofa.

Dan dari patroli tersebut, lanjut Danramil lagi tidak ditemukan adanya kegiatan yang melanggar hukum. " Artinya, sepanjang patroli daerah kita tetap aman dan kondusif khususnya pasca penghitungan suara beberapa hari lalu, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ