Polsek Simpang Kanan Taja Sedekah Jumat

Jumat, 18 Desember 2020 - 15:17:52 WIB Cetak

SIMPANG KANAN --- Sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi, jajaran Polsek Simpang Kanan pada hari Jumat (18/12) kembali melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat.

Dalam kegiatan itu,  selain memberikan bantuan sembako,  jajaran Polsek Simpang Kanan juga melaksanakan pemberian zakat profesi Polres Rokan Hilir diwilayah hukum Polsek Simpang Kanan.

Dengan menurunkan personil Ps Kanit Binmas, Bripka Lili Junaidi, Ps Kanit Sabhara, Bripka RJ Pardede, Bhabinkamtibmas Bukit Mas, Bripka Heriyadi, Bhabinkamtibmas Bukit Selamat, Brigadir Ahmad Muklis Ritonga, serta Personil Polsek Simpang Kanan.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrk Msi menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut didasari oleh rasa kemanusiaan dan kepedulian personil Polri. 

" Alhamdulillah, walau sedikit namun kita tetap rutin bisa melaksanakan Sedekah Jumat ini. Sehingga pada hari ini,  kita bisa berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemik Covid -19," ujarnya. 

Dimana, bantuan yang di berikan  berupa sembako tersebut meliputi Minyak Goreng 2 kg, Gula Pasir 2 Kg, Teh 3 kotak, Kopi 3 bungkus, Susu kental Manis 4 kaleng, Sarden 2 kaleng, Kacang Hijau 2 kg, kacang Tanah 2 kg, Kecap ABC 2 botol, Roti / Biskuit Roma 2 bungkus, Kerupuk udang 2 bungkus.

" Dan selain itu kita juga turut menyerahkan zakat profesi kepada sekitar lima orang warga yang ada di kepenghuluan Bagan Nibung dan kelurahan Simpang Kanan," terang Angga kembali. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya ingin ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu serta menjalin tali silaturrahmi.

" Dan intinya, kita ingin Polri tetap mendapatkan hati dan lebih dekat dengan masyarakat," tegas Kapolsek kembali.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ