Polsek Gelar Jumat Sedekah dan Penyaluran Zakat Profesi

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:37:38 WIB Cetak

BAGANBATU --- Sebagai bentuk kepedulian menolong sesama sekaligus meningkatkan tali silaturrahmi, untuk itu jajaran Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan sambang kepada warga masyarakat itu sekaligus melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. 

Dalam kegiatan yang mengusung tema Polri Peduli Sesama itu jajaran Polsek Bagan Sinembah pada Jumat (18/12) itu juga menyerahkan zakat profesi dan juga memberikan bantuan sembako.

Dimana, bantuan tersebut diberikan kepada sekitar 7 Kepala Keluarga yang ada di kepenghuluan Bagan Batu dan kepenghuluan Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah. 

" Alhamdulillah hari ini kita Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan sembako dan sedikit bantuan uang dari hasil zakat profesi," ujar Kapolres Rokan Hilir , AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Selain untuk saling berbagi, kegiatan ini menurut Kapolsek juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

" Dan juga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri.Sehingga dapat menunjang program Polri yang Promoter," terang Indra kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ