Babinsa Koramil 02/TP Bantu Evakuasi Warga Binaannya

Selasa, 15 Desember 2020 - 11:57:06 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Y Wahyudi Yanta membantu warga desa binaannya yang mengalami sakit dan harus segera di evakuasi ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. 

Dimana, kali ini Babinsa membantu Iis Sugianto adalah merupakan warga Kampung Baru RT 016 RW 006 Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih diketahui mengalami sakit kanker usus stadium IV. 

Dengan menjalin komunikasi dan koordinasi bersama
unsur kepemudaan Ujung Tanjung dan juga partisipasi masyarakat sehingga yang bersangkutan dapat di evakuasi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mendukung penuh perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa tersebut. 

" Kita mendukung dan memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah ditunjukkan Babinsa kepada warga binaannya yang membutuhkan uluran tangan,  termasuk TNI, " ujar Jemirianto. 

Membantu kesulitan warga di sekitar, lanjut Danramil lagi adalah merupakan salah satu kewajiban Babinsa. " Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu," terang Kapten Arh Jemirianto. 

Danramil juga kembali mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan. 

" Kita berharap agar wujud kebersamaan TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah binaan para Babinsa Koramil 02/TP," tutur Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ