Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Sisir Gereja dan Tempat Keramaian

Ahad, 13 Desember 2020 - 13:14:36 WIB Cetak

BAGANBATU --- Guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya arti kesehatan, untuk itu dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serka MP Nababan kembali menyambangi sejumlah lokasi. 

Dan kali ini kedua Babinsa tersebut memilih Mall Suziya,  Indomaret Bagan Batu Kota serta gereja HKBP Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah yang menjadi atensi. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media, Ahad (13/12) membenarkan. 

" Ya untuk hari ini ada tiga lokasi yang didatangi oleh anggota guna melakukan penertiban terhadap protokol kesehatan, yakni Suzuya, Indomaret dan juga gereja HKBP, " ujar Danramil. 

Dan dari ketiga lokasi tersebut, lanjut Danramil lagi masih ditemukan warga yang tidak mengindahkan prokes tersebut. 

" Ada sekitar 10 orang warga yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah. Dan kepada mereka kita berikan teguran lisan, " terang Mendrofa.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa mengutamakan prokes dalam kehidupan sehari-hari. 

" Hal ini adalah upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 ini, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ