Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Masker

Sabtu, 12 Desember 2020 - 12:34:46 WIB Cetak

BAGANBATU --- Kendati jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs melaksanakan kegiatan operasi yustisi, namun masih juga banyak ditemukan  para warga yang tidak tertib Protokol Kesehatan (Prokes). 

Dan kali ini, Sabtu (12/12) Babinsa Koramil 03/Bgs, Koptu Riki Suhada melaksanakan kegiatan razia Prokes dijalan Lancang Kuning Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana selain memberikan teguran, Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyambut positif dengan kegiatan tersebut. 

" Pada dasarnya, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya masker masih harus ditingkatkan lagi. Padahal,  setiap hari kita laksanakan penertiban dilapangan, " ujar Danramil.

Dan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19, dirinya memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah peduli akan kesehatan masyarakat.

" Kita apresiasi atas kepedulian anggota dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan saat diluar rumah, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ