Terima Bantuan, Tangis Haru Oppung Manurung Tak Terbendung

Jumat, 11 Desember 2020 - 17:17:46 WIB Cetak

PUJUD --- Suasana kelabu masih menggelayut dihati wanita paruh baya yang bernama Ida Br Manurung tat kala melihat lokasi rumahnya yang terletak di RT 01 RW 013 kelurahan Pujud Selatan, kecamatan Pujud kini hanya tinggal puing-puing.

Belum lagi selesai dibersihkan, kini wanita yang layak dipanggil Oppung Manurung itu kembali tak mampu membendung air matanya ketika iring-iringan rombongan aparat kepolisian mendatangi dirinya. 

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik, petugas kepolisian ini pun kemudian menyerahkan bantuan sembako dan juga zakat profesi dari Polres Rokan Hilir. 

" Alhamdulillah, hari ini kita kembali mendatangi beliau (Oppung Manurung) untuk menyerahkan bantuan sembako serta menyalurkan zakat profesi pasca musibah kebakaran yang menimpa dirinya, " ujar Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik. 

Kendati tidak seberapa, namun menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

" Bukan materinya, namun makna dari bantuan ini sangat berarti. Dan inilah bukti nyata kepedulian kita Polri dalam hal ini Polsek Pujud terhadap warga masyarakat yang sedang ditimpa musibah, "terang pria yang akrab disapa Baim ini kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ