Profesional nya Ketua Kusgoro Lingga.

Ketua AJOI Lingga Apresiasi Prinsip Ketua Kusgoro Dalam Mengawal Pilkada Lingga.

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:53:19 WIB Cetak

Ketua AJOI Lingga Apresiasi Prinsip Ketua Kusgoro Dalam Mengawal Pilkada Lingga.


     (Momenriau.com Lingga). Pada hari terakhir menjelang pencoblosan dikotak suara, tepatnya 09 Desember 2020 besok, Ketua Kusgoro Kabupaten Lingga yang akrab disapa bang Arman, kembali mengingatkan, bahwa Kusgoro konsisten akan mengawal pesta Demokrasi dalam evan pilkada sampai tuntas.
     "Saya berserta jajaran Kusgoro Kabupaten Lingga, tetap konsisten mengawal tahapan pilkada sampai tuntas, semua ini demi menjaga pesta Demokrasi atau pesta rakyat, agar tidak tercoreng oleh hal-hal yang tidak mendidik yang mungkin saja terjadi dan dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab", demikian Arman menegaskan pada hari Selasa (08/12-2020) ketika diminta statementnya melalui pesan WhatsApp.
     Lebih-lanjut Arman menegaskan,"karena sejak tahapan pengumuman nomor urut peserta kandidat pilkada Lingga, suhu politik sangat menyejukkan, walaupun sedikit ada geliat riak-riak, namun secara keseluruhan tahapan, hingga hari ini, suhu sangat menyejukkan semua pihak pemangku kepentingan".
     "Oleh karena itu, saya selaku Ketua Kusgoro Kabupaten Lingga, sangat senang menikmati suasana pada tahapan demi tahapan pilkada kali ini, mereka tiga pasang kandidat, adalah merupakan orang-orang pilihan baik itu dari partai pendukung & pengusung  yang mungkin juga demikian yang ada dalam pikiran masyarakat, oleh karena itu, secara moral, kami di Kusgoro Kabupaten Lingga, akan mengawal pilkada dengan cara kami yaitu dengan melakukan patroli secara aktif sampai pada saat-saat terakhir", demikian Arman menyampaikan komitmen pada pesan WhatsApp nya.
     Dengan statement yang disampaikan oleh Ketua Kusgoro tersebut, dimintai komentarnya, Zulkarnaen S.Pdi selaku Ketua AJOI Kabupaten Lingga mengatakan, "sikap serta komitmen dari Ketua Kusgoro Lingga tersebut, saya atas nama Organisasi Aliansi Jurnalis Online Indonesia Lingga, memberikan apresiasi kepada bung Arman yang menunjukkan prinsip serta sikap yang sangat profesional".
    "Mengapa saya memberikan apresiasi kepada bung Arman, karena sejalan dengan prinsip dan sikap AJOI sejak awal yang sudah mendeklerasikan sikap netralnya terhadap evan pilkada Lingga, sementara, kalau ada jurnalis yang tergabung di organisasi AJOI melakukan aktifitas memihak kepada salah satu pasangan calon, maka saya tegaskan bahwa itu bukan sikap dari Organisasi AJOI, itu adalah sikap imdividu jurnalisnya", Zulkarnaen S. Pdi mengakhiri komentarnya. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ