Bersama 20 Pelajar SD, Koramil 02/TP Laksanakan Program Babinsa Berkibar

Senin, 07 Desember 2020 - 13:03:17 WIB Cetak

TANJUNGMELAWAN --- Untuk kesekian kalinya Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP membantu meringankan beban para pelajar yang tengah melaksanakan sistem belajar daring.

Dan untuk kali ini giliran Babinsa Koramil 02/TP, PA Simanjuntak kembali melaksanakan program Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Internet Belajar) bersama 20 orang pelajar Sekolah Dasar (SD) yang ada di kelurahan Melayu Besar Kota, kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan program Babinsa Berkibar itu merupakan gerakan peduli pendidikan Kodim 0321/Rohil.

"Berbagi kuota internet belajar ini khusus untuk anak-anak warga kurang mampu terdampak pandemi covid-19," ungkap Danramil, Senin (7/12).

Dan selain memberikan kuota internet belajar, lanjut Danramil lagi Babinsa juga turut membantu menyelesaikan tugas anak-anak.

"Kali ini program Babinsa Berkibar ini kita laksanakan dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini anak-anak akan dapat menyelesaikan seluruh tugas belajar yang diberikan oleh sekolah, " ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ