Pasca Cuti Pilkada, Bupati Kunker ke Bakti Makmur

Ahad, 06 Desember 2020 - 13:43:49 WIB Cetak

BAGANBATU --- Memasuki hari pertama dinas sebagai Bupati pasca cuti Pilkada,  H Suyatno kembali menemui warga masyarakat. Dan kali ini,  kunjungan kerja perdananya dilaksanakan di kepenghuluan Bakti Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana, kehadiran orang nomor wahid dinegeri seribu kubah ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus peletakkan batu pertama pembangunan mesjid raya Al-Kautsar dan mesjid Al-Fallah Kepenghuluan Bakti Makmur, kecamatan Bagan Sinembah,  Ahad (6/12).

Turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Provinsi Riau,  Suyadi SP, kepala OPD,  Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, ketua MPC Pemuda Pancasila,  Taem Pratama, tokoh masyarakat Drs Edison Napitupulu, Datuk Penghulu Bakti Makmur,  Sucipto dan warga masyarakat.

Pembangunan mesjid Al-Kautsar dibangun atas dasar gotong royong dan kerjasama seluruh warga masyarakat dengan dasar musyawarah mufakat. Dan munculnya rencana pembangunan mesjid tersebut disebabkan ketidak mampuan menampung jemaah. 

Oleh karena itu dari musyawarah seluruh warga masyarakat, akhirnya disepakati bahwa mesjid tersebut dilakukan pembangunan dengan ukuran 25x25 meter. 

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat terus menjaga kekompakkan. 

" Karena dengan adanya rasa kekompakkan ini, maka apapun jenis pembangunan pasti akan dapat diwujudkan,  seperti sekarang warga membangun mesjid, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga berkesempatan menyerahkan bantuan infaq kepada pengurus dua mesjid yang sedang dilakukan pengerjaan pembangunan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ