Giliran Polsek Kubu Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Ahad, 06 Desember 2020 - 09:37:42 WIB Cetak

KUBU-- Sebagai bentuk kepedulian dan rasa keprihatinan atas musibah yang menimpa warga masyarakat  untuk itu jajaran Polsek Kubu menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang menghanguskan 20 unit rumah dan menyebabkan satu korban jiwa. 

Dimana,  penyaluran bantuan sembako dan juga pakaian layak pakai tersebut dipusatkan di perumahan PT JJP Kepenghuluan Sungai Majo, kecamatan Kubu Babusalam pada Sabtu (5/12) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kubu,  Iptu R Sudaryono S Sik MM. 

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Maneger Kebun PT JJP III, Supendi, Humas PT JJP, Firdaus dan personil Polsek Kubu, serta warga masyarakat dan karyawan PT JJP. 

Penyerahan bantuan kepada karyawan PT JJP korban Kebakaran Perumahan karyawan PT JJP di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III Kepenghuluan Sungai Majo Kecamatan Babussalam Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 20 KK.

Dimana masing-masing korban kebakaran mendapatkan bantuan berupa beras 10 kg,  mie instan 2 kotak, ikan sarden satu kaleng, susu 2 kaleng, teh 2 kotak dan roti.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH yang didampingi Kapolsek Kubu, Iptu R Sudaryono S Sik MM, Ahad (6/12).

" Bahwa pemberian bantuan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban karyawan PT JJP korban kebakaran perumahan karyawan di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III Kepenghuluan Sungai Majo Kecamatan Kubu Babussalam," ujar Juliandi.

Pemberian bantuan Sosial dari Kapolsek bersama personil Polsek Kubu ini, lanjut Juliandi adalah sebagai wujud tali asih kepedulian Polri untuk menolong sesama khususnya korban kebaran.

" Terlebih di masa pandemi Covid-19 sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter, " tutupnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ