Polsek Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:00:04 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Tingginya curah hujan yang mengguyur sejak beberapa hari belakangan menyebabkan sejumlah daerah yang dilintasi oleh aliran sungai menjadi tergenang. Demikian pula halnya yang dialami oleh warga masyarakat di Kepenghuluan Sei Daun. 

Dan menindaklanjuti hal tersebut serta ingin ikut meringankan beban warga, jajaran Polsek Panipahan pada Sabtu (5/12) mencoba turun kelapangan untuk membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir tersebut. 

Bantuan sembako ini diberikan kepada sekitar 18 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal dikawasan Kampung VII Dusun Telaga Suka,  kepenghuluan Sei Daun kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Sei Daun, Bripka JM Sialagan.

Kepada awak media Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa bantuan tersebut diberikan atas dasar rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh warga. 

" Alhamdulillah walau tak seberapa, namun bantuan sembako yang kita berikan kepada warga yang terdampak banjir khususnya di Dusun Telaga Suka dapat berkurang bebannya, " ujar Boy Setiawan. 

Dan selain itu, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi untuk meningkatkan silaturrahmi antara Polri dengan warga masyarakat. 

" Sehingga terjalin kekeluargaan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Panipahan," ungkap Boy Setiawan kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ