Berikan Motivasi dan Doa, Babinsa Koramil 02/TP Jenguk dan Bantu Warga Sakit

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:45:55 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Besarnya bentuk simpati dari Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi terhadap warga binaannya, salah satunya dapat dilihat ketika menjenguk sekaligus membantu salah satu warga yang sedang sakit.

Dimana, Serda Y Wahyudi tampak berada di rumah Sugianto (37) yang merupakan warga binaan diwilayah RT 16 RW 06 Kampung Baru kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih yang diketahui menderita sakit kanker usus stadium IV. 

Dalam Komsos Babinsa sebagai wujud kepedulian, Babinsa memberikan dorongan motivasi dan doa untuk kesembuhan Sugianto agar diberikan kekuatan dan bisa sembuh kembali seperti sedia kala. 

" Inilah salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya. Dimana dengan sengaja menjenguk warga yang menderita sakit untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Sabtu (5/12).

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Danramil lagi Babinsa juga menyalurkan bantuan sembako serta uang sebesar Rp 2,4 juta.

" Babinsa kita juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan telur serta menyalurkan bantuan donasi kepada keluarga Sugianto," terang Danramil kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ