Peduli Korban Kebakaran, Bhayangkari Berikan Bantuan.

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:01:33 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah tempat tinggal di Rantau Kopar, Pada Selasa (1/12) lalu membuat keluarga besar Bhayangkari Polres Rohil memberikan bantuan.

Kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada Jumat (4/12) ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Rantau Kopar, Ipda Awi Ruben SH beserta jajarannya antara lain, Ps Kanit Binmas Polsek Rantau Kopar, Bripka Anggiat Siburian, Ps Kanit Sabhara Polsek Rantau Kopar, Bripka Deni Ambara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantau Kopar, Brigadir Ade Satriawan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polri Polres Rohil terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

"Adapun jenis bantuan yang di bagikan adalah uang sebesar Rp 7 juta untuk 2 keluarga yang mengalami musibah kebakaran, kebutuhan pokok, kebutuhan harian berupa pangan dan sembako dari Kapolsek Rantau Kopar," jelas Juliandi. 

Dimana, bantuan tersebut ditenerima langsung oleh Saudari Julimar dan Kasmawati keduanya alamat Jalan A Yani RT. 01 / RW. 02 Kelurahan Rantau Kopar Kecamatan Rantau Kopar.

Kasubbag juga menyebutkan, bahwa  pemberian bantuan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah sebagai wujud kepedulian Polri.

" Kegiatan pemberian bantuan Bhayangkari peduli Polres Rohil ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan meringankan beban kepada masyarakat yang mengalami bencana kebakaran dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Rantau Kopar terhadap warga masyarakat Kecamatan Rantau Kopar," ungkapnya menyudahi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ