Lagi, Polsek Bangko Bagikan Makanan Siap Saji Pada Warga Terdampak Banjir

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:59:46 WIB Cetak

BAGANSIAPIAPI --- Kegiatan Jumat Barokah kali ini,  jajaran polsek Bangko kembali membagikan makanan siap saji kepada warga di jalan Selamat Ujung,  Kelurahan Bagan Timur, kecamatan Bangko yang terkena dampak banjir.

Kegiatan yang di taja Polres Rokan hilir melalui Polsek Bangko memberikan makanan siap saji dengan sasaran warga masyarakat yang rumahnya terendam air akibat derasnya curah hujan belakangan ini.

Sehingga banyak masyarakat yang terdampak banjir tidka bisa melakukan aktivitas normal terutama memasak, saat ini kondisi debit air sudah mulai turun namun dikhawatirkan, apabila kembali terjadi curah hujan yang intensitasnya tinggi kembali dapat menaikan debit air.

Melalui program ini pembagian 100 kotak makanan siap saji oleh Polsek Bangko melibatkan personil 6 orang personil Polsek Bangko, yaitu Ps Panit 1 Intelkam, Aipda M Ramadhan, Aipda LP Sitorus Bhabinkamtibmas kelurahan Bagan Timur, Bripka Syahrudin, Brigadir Raka Martiyoes, Bripda Novia,Bripda Fiqih Sutrisno.

Dengan menggunakan gerobak sorong personil membagikan kerumah rumah warga langsung yang terdampak banjir, kegiatan ini di sambut sangat baik dan positif oleh masyarakat.

"Diharapkan masyarakat yang sangat membutuhkan dapat terbantu dan meringankan beban, kita turut prihatin dan akan kembali melakukan kegiatan yang sama untuk meringankan saudara kita " ujar Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH di ruang kerjanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ