Ingatkan Jemaah Tertib Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Sambangi Mesjid Raya An-Nuur

Jumat, 04 Desember 2020 - 13:31:41 WIB Cetak

BAGANBATU --Guna memastikan seluruh jemaah tertib protokol kesehatan (prokes), untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu Edward Aritonang menyambangi Mesjid Raya An-Nuur Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

Dimana, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan para jemaah yang hendak melaksanakan ibadah sholat Jumat.  

" Kita ingin pastikan bahwa jemaah memamg sehat sehingga saat melaksanakan ibadah sholat Jumat akan menjadi lebih khusu'," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (4/12).

Dimana selain cek suhu, lanjut Danramil lagi kegiatan itu juga disosialisasikan agar warga masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta menjaga jarak. 

" Kita juga menghimbau masyarakat tetap menggunakan masker, menghimbau masyarakat untuk jaga kebersihan, menghimbau agar tetap jaga jarak, serta mengarahkan masyarakat untuk cuci tangan/sanitizer," terang Mendrofa.

Hal ini menurut Danramil, masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. 

" Banyak alasan, ada yang mengaku lupa dan ada juga yang memang enggan menggunakan masker itu. Namun kita tetap minta agar warga tetap menggunakan masker kedepannya," tegas Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ