Polsek Bagan Sinembah Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sempat Viral Di Sosmed

Kamis, 03 Desember 2020 - 11:35:20 WIB Cetak

BASIRA --- Setelah sempat viral di Sosial Media (Sosmed) Group Facebook Bagan Batu Komersil (BBK) ada warga jalan Upin dan Ipin RT 11 RW.02, Kelurahan Bagan Sinembah Kota, sering merasakan kelaparan,setelah ditinggal menikah lagi oleh suaminya dan harus membesarkan keempat anaknya yang masih kecil sendiri, mulai banyak bermunculan rasa simpati dari berbagai kalangan sehinga berimbas mengalir bantuan dari berbagai pihak.

Hal tersebut juga langsung direspon oleh jajaran Polsek Bagan Sinembah dengan menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu tersebut .

Pantauan awak media pemberian tali asih tersebut diserahkan langsung Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Rabu (2/12).

Dalam penyerahan itu Kapolsek juga didampingi oleh Lurah Bagan Sinembah Kota Marwan SAP langsung kepada Ibu Nelwita Sirait (38) yang disaksikan oleh warga dan keempat anaknya 

Disampaikan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi SH mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan Polsek Bagan Sinembah dalam rangka meringankan beban warga binaannya yang kurang mampu, terlebih lagi saat pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," jelas Juliandi. 

Adapun bantuan yang disalurkan saat itu berupa sembako seperti Beras 10 karung , telur ayam ras, minyak goreng, mie instan, susu kental manis, teh,tepung, deterjen, Anti Nyamuk.
Selain memberikan tali asih, pada kesempatan itu Kapolsek Bagan Sinembah juga memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan angka kasus Covid-19. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ