Babinsa Koramil 02/TP, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Goro Bersihkan Lokasi Kebakaran

Rabu, 02 Desember 2020 - 12:23:09 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di kecamatan Rantau Kopar, serta sebagai wujud rasa prihatin akan musibah yang dialami oleh warga masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, ikut langsung turun ke lokasi. 

Dimana, Babinsa Serma Teman dan anggota Koramil 02/TP bargabung menjadi satu dengan Bhabinkamtibmas dan juga masyarakat melakukan kegiatan gotong royong (goro) dengan membersihkan puing-puing bekas kebakaran tersebut. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa akibat kejadian tersebut, sehingga menghambat aktivitas warga sekitar. 

" Dan oleh sebab itu, maka hari ini kita bersama dengan aparat pemerintah dan juga masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, " jelas Danramil.

Dimana, lanjut Danramil lagi, bahwa kebakaran tersebut tidak ada yang dapat disalahkan, melainkan musibah. 

" Jadi sekarang ini kita bersama dengan masyarakat untuk ikut meringankan beban warga kita yang telah tertimpa musibah, " terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ