Libatkan Petugas Keamanan dan Warga, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Patroli Karlahut

Rabu, 02 Desember 2020 - 12:17:14 WIB Cetak

PUJUD ---Dengan melibatkan petugas keamanan (scurity) dan juga warga masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Irdan Siregar melaksanakan kegiatan Patroli.

Dimana, kegiatan itu adalah untuk mengantisipasi munculnya titik api yang disebabkan oleh kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), khususnya di PT Tunggal Mitra khususnya dan didaerah kepenghuluan Sukajadi,  kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu upaya pencegahan.

" Intinya, kegiatan patroli ini adalah upaya kita untuk mencegah agar tidak adanya aktivitas pembersihan lahan dengan cara membakar, khususnya didaerah kepenghuluan Siarang-arang, " ujar Kapten Arh Jemirianto, Rabu (2/12).

Dan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan diwilayah teritorial Koramil 02/TP lanjut Danramil lagi tidak ditemukan titik api.

" Syukurlah, sampai saat ini kecamatan Tanah Putih masih bebas dari titik api. Dan semoga tidak ada lagi kasus Karlahut didaerah kita, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ