Lagi, Polsek Panipahan Gelar Bakti Sosial

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:56:29 WIB Cetak

PALIKA --- Sebagai bukti kedekatan Polri dengan Masyarakat Polsek Panipahan senantiasa gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan 40 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Hasanah Kecamatan Pasir Limau Kapas yang diterima langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Ustad Munijar Nasution Spd, Selasa (1/12)

"Tujuan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi Polri dengan Masyarakat," ucap Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Dilanjutkan Boy sebagai wujud nyata program Promoter Polri dalam mengayomi rakyat sebagai bentuk kecintaan Polri dengan cara menjalin kedekatan dengan masyarakat.

" Bentuk kecintaan Polri dengan meningkatkan kinerja dan pelayanan sehinga kecintaan dan kepercayaan publik terbangun sesuai program Promoter Polri sehinga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk khalayak ramai," jelas Boy.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panipahan,menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir khususnya Kecamatan Pasir Limau Kapas untuk tetap menciptakan Kamtibmas terlebih warga disekitar Masjid Al Hasanah.

"Mari bersama-sama kita menciptakan Iklim keamanan yang kondusif dalam rangka mensukseskan Pilkada Rohil terlebih dalam masa pandemi Covid-19 dengan cara tetap menerapkan Prokes agar mata rantai penyebaranya dapat kita putus," harapnya 

Bakti Sosial yang di ikuti oleh Personil Polsek Panipahan dan Masyarakat juga tokoh agama selaku Ketua BKM Masjid Al Hasanah Kecamatan Pasir Limau Kapas selesai pukul 12.00 Wib, selama giat dilaksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ