Babinsa dan Upika Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:06:16 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Pasca adanya warga masyarakat yang meninggal dunia akibat covid-19, untuk Babinsa dan dua orang anggota Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Serma Seman bersama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tanah Putih melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan. 

Dimana dalam kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga melibatkan Brimob dan juga warga masyarakat kepenghuluan Sintong,  kecamatan Tanah Putih pada Selasa (1/12).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Untuk kegiatan kali ini, kita bersama dengan Upika dsn Brimob fokus pada penyemprotan di jalan Putri Hijau sepanjang sekitar 5 Km,  perumahan warga masyarakat dan tempat ibadah yang ada di kepenghuluan Sintong, " ujar Kapten Arh Jemirianto. 

Dan untuk mempelancar kegiatan penyemprotan desinfektan itu juga berbagai alat, baik manual maupun mesin. 

" Untuk peralatan kita gunakan alat semprot manual, menggunakan mobil pick up yang dilengkapi dengan drum dan mesin semprot serta mobil water canon milik Brimob," terang Danramil lagi. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kembali kasus Covid-19 diwilayah Koramil 02/TP.

" Cukuplah,  jangan ada lagi korban lainnya. Dan untuk itu kita kembali ambil langkah dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan disekitar lokasi yang beberapa waktu lalu ada ditemukan warga kita yang meninggal dunia setelah terkonfirmasi covid-19," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ