Bersama Pemuda Batak Bersatu Polres Rokan Hilir Gelar Bakti Sosial

Senin, 30 November 2020 - 15:21:02 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dengan menggandeng Polres Rokan Hilir, Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Rehabilitas Masyarakat (Rhema) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (30/11).

Bakti Sosial itu dihadiri Kabag Ops Polres Rokan Hilir,AKP R Simamora dan Dewan Pengurus Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Rokan Hilir, Eduard Manihuruk SH menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian generasi muda ditengah pandemi Covid-19.

"Bakti Sosial ini dengan mengandeng Polres Rokan Hilir sebagai bentuk kepedulian Pemuda Batak Bersatu terhadap lingkungan baik secara aspek Sosial maupun aspek lainya," ucap Eduard Manihuruk.

Menurutnya Kegiatan Bakti Sosial ini selain untuk meningkatkan kepedulian Sosial juga sebagai upaya membangun citra Pemuda yang baik di lingkungan Masyarakat terlebih terhadap Panti Rehabilitas Masyarakat.

"Dengan semangat sosial ini dapat meningkatkan citra Pemuda Batak Bersatu sebagai pelopor kepedulian sosial di Kabupaten Rokan Hilir Khususnya umumnya di Provinsi Riau,"harap Ketua Pemuda Batak Bersatu.

Eduard Manihuruk SH dalam kesempatan ini juga  menyampaikan ditengah Pandemi Covid-19 agar senantiasa menerapkan protokol Kesehatan,"Mari bersama kita jaga diri sendiri dan Keluarga kita terhindar dari virus Covid-19 dengan tetap menerapkan Prokes,"harap pria yang berprofesi sebagai lawyer ini.

"Semoga pandemi yang menghantui Republik Indonesia terutama Kabupaten Rokan Hilir sehinga aktivitas kita dan perekonomian masyarakat kembali normal,"Pungkas nya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ