Jalin Silaturrahmi, Polsek Panipahan Santuni Anak Yatim-Piatu

Jumat, 27 November 2020 - 12:22:01 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna meningkatkan tali silaturrahmi  serta, untuk itu jajaran Polsek Panipahan pada Jumat (27/11) pagi melaksanakan kegiatan berbagi,  yakni pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan di. Mapolsek Panipahan yang terletak di jalan Poros Kepenghuluan Panipahan Darat,  kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi. 

Dalam kegiatan itu juga saksikan langsung oleh salah seorang tokoh agama Panipahan, H Asy'ari Ahmad dan seluruh personil Polsek. 

" Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi dengan anak-anak yatim-piatu yang ada disekitar lingkungan Polsek Panipahan, " ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi. 

Kegiatan yang bertajuk " Polsek Panipahan Peduli Sesama " ini menurut Kapolsek terlaksana dengan harapan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Polri, khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat disekitar lingkungan Mako Polsek Panipahan.

" Dan meningkatkan kepercayaan publik (Publik Trust) terhadap Polri sehingga dapat menunjang program Polri yang Promoter sehingga terciptanya situasi yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2020 ini, " harap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ