Lima Babinsa Koramil 02/TP dan Tim Beri Sanksi 20 Pelanggar

Jumat, 27 November 2020 - 12:05:59 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dengan tak bosan-bosannya, Koramil 02/TP bersama dengan personil Polsek Tanah Putih dan Satpol PP kecamatan Tanah Putih terus melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (27/11) di depan Makoramil 02 TP dan wilayah Koramil 02/TP di Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengungkapkan, bahwa kegiatan penegakan prokes tersebut setiap hari dilaksanakan di wilayah Koramil 02/TP.

" Setiap hari kita bersama dengan tim Polsek dan Satpol PP serta Puskesmas tetap melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di wilayah teritorial Koramil 02/TP," ujarnya. 

Dan sebagai sasarannya, lanjut Danramil lagi adalah para pengendara sepeda motor di jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi dan para pelaku usaha. 

" Untuk hari ini, setidaknya ada sekitar 20 orang lagi yang kita berikan sanksi sosial karena kedapatan tidak  menggunakan masker saat diluar rumah, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ