Lagi, PSBB Berbagi Sayuran ke Warga

Jumat, 27 November 2020 - 12:02:09 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk yang ketiga kalinya, para abang-abang becak bermotor yang tergabung dalam Persatuan Bacak Bagan Batu (PSBB) kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi.

Dengan mengambil lokasi di depan Mapolsek Bagan Sinembah, ratusan abang-abang becak ini berbaur dan turun ke jalan untuk membagi-bagikan sayuran kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Sudirman Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Menurut Ketua Pembina PSBB, Iptu H Syaf Yandra SH yang didampingi oleh Ketua PSBB, Bripka Sujarwo kepada media ini,  Jumat (27/11) menyebutkan  bahwa kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin.

" Insya Allah, walau sedikit namun kita tetap optimis dengan kegiatan Jumat Berbagi yang juga sudah menjadi agenda rutin bagi PSBB dalam dua pekan sekali, " ujarnya. 

Pria yang juga merupakan Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini mendukung penuh dengan kegiatan Jumat Berbagi tersebut. 

" Berbagi itu tidak harus menunggu memiliki banyak uang atau harta, tapi rekan-rekan kita sekelas tukang becak saja bisa berbuat berbagi antar sesama, " terang Syaf Yandra. 

Sementara itu Ketua PSBB, Bripka Sujarwo menjelaskan  bahwa kegiatan tersebut adalah murni inisiatif dari para awak becak yang tergabung dalam PSBB.

" Semuanya murni dilakukan oleh rekan-rekan,  dimana setiap harinya mereka mengumpulkan dana yang dua pekan kemudian baru kita belanjakan dan kita bagikan kepada masyarakat," ungkap pria yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Bagan Batu tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ