Silaturrahmi Dengan Toga, Ini Pesan Kapolsek..

Rabu, 25 November 2020 - 14:08:24 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang didampingi oleh Kanit Binmas dan Kanit Provos melakukan silaturrahmi kepada tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/11) sekira pukul 11.00 Wib itu, Kapolsek dan personel Polsek Panipahan mengunjungi kediaman H Asy'ari Ahmad (57) yang terletak di jalan Lingkar Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

" Dalam kegiatan itu, pertama kita ingin menjalin silaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Panipahan sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan," jelas Kapolsek Panipahan  Iptu Boy Setiawan SAP Msi. 

Dimana, dalam kesempatan itu Kapolsek juga mensosialisasikan Inpres No 6 thn 2020, Pergub Riau no 55 thn 2020 dan Perbup  Rohil no 52 thn 2020 tentang penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

Dan selain itu, lanjutnya lagi, pihaknya juga mengajak masyarakat selalu waspada terhadap faham radikalisme. " Untuk menangkal faham-faham ini, tentu kita Polri harus bekerjasama dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat," terang Boy lagi. 

Diakhir pertemuan, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada 2020.

" Kita juga mengajak masarakat bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar tetap kondusif menjelang Pilkada serentak di kabupaten Rokan Hilir," ungkap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ