Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 24 November 2020 - 11:23:53 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk memberikan perhatian kepada warga yang terdampak covid -19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Kopda Karyono kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Dan kali ini,  Babinsa mendatangi rumah sekaligus yang dihuni oleh warga masyarakat paruh baya,  yakni masing-masing rumah milik Mbah Senen warga jalan Cucut kepenghuluan Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah.

" Puji Tuhan, hari ini Babinsa kita kembali memberikan bantuan sembako, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Selasa (24/11).

Selain untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi covid -19, pelaksanaan program Jumat Berkah ini menurut Danramil juga dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan warga masyarakat binaannya.

" Sebagai seorang prajurit, kita harus jeli dan peduli dengan kondisi masyarakat binaannya. Apalagi dimasa seperti ini. Dan kegiatan ini juga adalah merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) dengan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan," terang Mendrofa kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap, agar bantuan tersebut dapat berguna. " Mudah-mudahan berguna dan dapat membantu meringankan beban warga kita," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ