Kodim 0321/Rohil Laksanakan Program Babinsa Berkibar

Selasa, 24 November 2020 - 10:51:52 WIB Cetak

BAGANBATU --- Sebagai gerakan peduli akan pendidikan Kodim 0321/Rohil terus dilaksanakan para Babinsa jajaran Koramil. Dan kali ini meski hari libur, Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Serda Supriadi melaksanakan program berbagi kuota internet belajar atau Babinsa Berkibar di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (24/11).

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa program Babinsa Berkibar kali ini sebagai penerima manfaat adalah siswa-siswi yang ada dilingkungan Makoramil. 

" Ini rutin kita laksanakan di wilayah masing-masing kecamatan, yang mana pada saat ini kita laksanakan di kecamatan Bagan Sinembah," ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. 

Berbagi kuota internet belajar itu dengan cara memberikan layanan jaringan Wi-Fi gratis untuk belajar daring dan atau tugas dari sekolah yang nantinya disetorkan secara langsung kepada guru atau wali kelas. 

Sebagai penerima manfaat tentunya khusus untuk anak-anak warga yang kurang mampu terdampak pandemi covid-19 ini. 

" Dengan diberikan kuota internet, setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu terdampak covid-19," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ