Polsek Panipahan Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Suluk

Senin, 23 November 2020 - 19:24:23 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat menyerahkan bantuan

PANIPAHAN --- Sebagai bentuk kepedulian serta mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan warga masyarakat, untuk itu jajaran Polsek Panipahan menyalurkan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah. 

Dimana, kali ini para personil Polri ini memberikan bantuan untuk pembangunan rumah suluk Naqsabandiyah Panipahan yang terletak di jalan Poros Dusun XIV RT 008 RW 028 kepenghuluan Panipahan Darat, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Dengan didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan tersebut. 

Dan bantuan tersebut juga diterima langsung oleh Tuan Guru Suluk Naqsyabandiyah Panipahan,  Khalifah H Nasir di jalan Bhakti Ujung kepenghuluan Panipahan Darat kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

" Alhamdulillah, hari ini kita dari Polsek Panipahan bisa membantu pembangunan rumah suluk Naqsabandiyah Panipahan," ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi,  Senin (23/11) malam. 

Kendati tidak banyak, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi namun besar harapan bantuan berupa material yang meliputi 10 Sak Semen, 30 karung Batu Bata dan 100 Karung Pasir tersebut dapat mempercepat proses pembangunan rumah suluk tersebut. 

" Sejauh ini mungkin baru sebatas inilah yang bisa kita bantu. Dan semoga dengan bantuan ini proses pembangunan rumah suluk dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu," ungkap Boy lagi. 

Disela-sela itu Kapolsek juga mengungkapkan, bahwa 
kegiatan memberikan bantuan bahan material bangunan ini dalam rangka Bhakti Sosial Polsek Panipahan.

" Dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri, khususnya Polsek Panipahan dengan tokoh agama dan masyatakat di Wilkum Polsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, " terang Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ