Bahas Perkembangan Kampung, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Masyarakat

Ahad, 22 November 2020 - 11:50:12 WIB Cetak

 

BALAIJAYA  --- Ingin mengetahui dan menjalin silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serka MP Nababan langsung turun menemui warga binaannya.

Dan komsos yang dilaksanakan pada Ahad (22/11) ini personil TNI ini bersilaturahmi dengan beberapa orang warga masyarakat kepenghuluan Balai Jaya,  kecamatan Balai Jaya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat wilayah binaan. 

" Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga atau tokoh masyarakat," ujar Mendrofa.

Kegiatan ini, lanjut Danramil selain mempererat hubungan TNI dan rakyat, Komsos tersebut juga dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan dari warga masyarakat.

" Dengan demikian, kita akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ