Warga Sebutkan Pengerjaan Pengerasan Jalan Sari Mutiara Layak Diacungi Jempol

Ahad, 22 November 2020 - 10:26:52 WIB Cetak

Ket Poto:Jalan Sari Mutiara yang sudah mulus (Andri)

BALAIJAYA-Pengerasan Jalan Sari Mutiara Dusun Sumber Makmur Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya mendapat pujian Positif dari Masyarakat karena mutu dan sistem pengerjaanya sangat bagus.Minggu (22/11)

Prihal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Anto (49) kepada awak media Momenriau.com untuk kali ini kami puji dan layak mendapat jempol pengerjaan pengerasan Jalan (Aucas) tidak terkesan asal jadi sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

"Pengerjaanya bagus rapi tepat waktu dengan campuranya kalau kita lihat seimbang bahkan bisa dikatakan berlebih," Puji warga kepada awak media sesuai hasil pembangunan tersebut.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap kedepanya sistem pembangunan seperti ini dapat dipertahakan bahkan di tingkatkan agar mendapat nilai kepuasan dari masyarakat dan pembangunan terus dilanjutkan.

"Seperti ini yang kami (Warga,Red) harapkan Pembangunan berjalan kwalitasnya juga bagus jadi sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir," Ucapnya kembali.

Sementara salah seorang tenaga pelaksana pengerjaan Pengerasan Jalan tersebut saat dikonfirmasi oleh awak media, melalui pesan Whasapnya Hendrik mengatakan kami hanya melaksanakan sesuai dengan ketentuan tanpa ada berusaha mengurangi sedikit pun jadi nanti Dinas yang akan menilainya dan akan menjadi perbandingan untuk Pembangunan lainya.

"Sesuai petunjuk dari Pemerintah agar seluruh pengerjaan dilaksnakan sesuai aturanya kami komitmen laksanakan dan hasilnya Alhamdullilah warga sangat puas itu menjadi kepuasan tersendiri bagi kami," Balasnya singkat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ