H.Riki Syolihin.

Mantan Bupati Lingga Dua Periode & Ketua PBNU Kota Batam Lima Belas Tahun Tak Tergantikan, Road Show ?.

Jumat, 20 November 2020 - 19:00:16 WIB Cetak

H.Hairul Saleh & H. Daria road show di Lingga.

Mantan Bupati Lingga Dua Periode & Ketua PBNU Kota Batam Lima Belas Tahun Tak Tergantikan, Road Show ?.


     (Momenriau.com Lingga). Dengan mempergunakan Verry Oceana, pada hari Rabu (18/11-2020), mantan Bupati Lingga dua periode H. Daria & Ketua PBNU yang Lima belas tahun tak tergantikan dikota Batam H.Hairol Saleh, beserta rombongan yakni mantan Sekda Lingga Usman Taufik dan juga mantan staf ahli Pemkab Lingga Mustazar, memulai road show di Kabupaten Lingga.
     Gabungan tokoh masyarakat atau tokoh agama Lingga, dilengkapi oleh tokoh muda tersebut, melakukan road show dalam rangka memberikan dukungan moral untuk Paslon nomor urut 2 (H.Riki Syolihin & Raja Supri) untuk memenangkan kontestasi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
     Sebagai orang tua (H.Hairul Saleh-red), tentunya sangat memahami karakter Calon Bupati Lingga nomor urut 2 (H.Riki Syolihin-red), sehingga sebagai orang tua, H.Hairul Saleh berkewajiban memberikan dukungan penuh terhadap niat baik dan tulus anaknya (H.Riki Syolihin) untuk membangun Lingga.
     "H.Riki Syolihin adalah titipan Allah kepada saya, dari sejak lahir sampailah dewasa dan berumah tangga, tentunya saya sebagai seorang ayah, mengetahui persis perkembangan karakternya, saya yakin bahwa H.Riki seorang yang berakhlak baik, jujur, amanah serta berjiwa sosial tinggi", demikian H.Hairul mengawali bincang-bincangnya dengan awak media kami, pada hari Jum'at (20/11-2020) tepatnya mulai pukul 06:00 pagi, disaat ngopi bareng diwarung kopi Olek Dabosingkep.
     Lebih-lanjut H.Hairul menjelaskan, "diawal H.Riki Syolihin menyampaikan niatnya kepada saya, bahwa akan ikut didalam kontestasi pilkada di Lingga, saya sebagai seorang ayah menanyakan padanya tentang kenapa berniat untuk jadi Bupati Lingga dan bukan didaerah lainnya ?".
     "Dengan jelas H.Riki mengatakannya bahwa dia (H.Riki-red) ingin memberikan baktinya kepada masyarakat dimana dia dilahirkan, dengan ilmu yang dia (H.Riki-red) miliki serta ketaqwaannya kepada Allah, dia (H.Riki-red) berusaha menyusun secara bersama-sama OPD suatu program yang membuat masyarakat bahagia, oleh karena niat tersebut, maka dia (H.Riki-red) harus berusaha menjadi Bupati Lingga", tambah H.Hairul.
     Ditempat dan waktu yang sama, H.Daria melihat sosok H.Riki Syolihin sangat pantas memimpin Lingga, hal ini menurut Bupati dua periode ini, cukup beralasan, sehingga mantan Bupati Lingga dua periode ini (H.Daria-red) memutuskan harus ikut memperjuangkan niat suci H.Riki Syolihin dengan cara melakukan Road Show yang direncanakan kesemua pelosok Bumi Bunda Tanah Melayu.
     "Menurut saya, H.Riki ini sangat pantas menjadi seorang pemimpin, kalau dilihat dari akhlak, beliau sangat santun kepada semua orang dan golongan, bila dilihat dari sudut pandang sosial, H.Riki sangat-sangat berjiwa sosial, buktinya, H.Riki ini punya kampus Publik Speaking di Batam, sudah berdiri kurang lebih delapan tahun, sementara kebanyakkan mahasiswa yang menuntut ilmu dikampus tersebut gratis, oleh karena itu, hampir mustahil rasanya ada seorang umat manusia yang memiliki jiwa sosial setinggi itu", H.Daria mengakhiri pandangannya.
     Didahului permintaan maaf, H.Hairul berpamitan kepada awak media, karena akan memenuhi permintaan masyarakat  Kecamatan Posek yang meminta H.Hairul dan H.Daria untuk dapat datang bersilaturahmi.
     Menurut informasi yang layak kami percaya, bahwa H.Hairul sangat bahagia bila bisa berjuang demi sebuah niat suci sang anak, apalagi untuk kemaslahatan umat.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ