Bersama Warga Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah Laksanakan Goro

Rabu, 18 November 2020 - 12:21:42 WIB Cetak

BASIRA ---  Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil Sertu Aritonang bersama masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana, kegiatan gotong royong tersebut di fokuskan pada pembersihan parit yang ada di Dusun Boltrem Pekan itu dilaksanakan pada Rabu (18/11). 

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa giat Goro itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan. 

Dimana dengan dilakukannya pembersihan oleh masyarakat dan Babinsa sangat membantu memperindah kondisi kampung tersebut.

" Dengan demikian, parit yang sebelumnya dipenuhi rumput itu sekarang menjadi bersih dan air juga akan mengalir didalam parit tidak kejalan, " ujar Danramil. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa kegiatan gotong royong itu juga merupakan salah satu upaya mengembalikan kebersamaan antar warga masyarakat terutama demi perkembangan daerah itu sendiri. 

" Intinya selain meringankan beban warga, dengan bergotong royong dapat memupuk dan meningkatkan rasa tanggungjawab bersama utamanya untuk fasilitas umum seperti memperbaiki jembatan dan lain sebagainya," pungkasnya.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ