Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 02/TP Berikan Materi Sosialisasi Covid-19

Selasa, 17 November 2020 - 18:16:36 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Guna memutus mata rantai serta memberikan pemahaman seputar virus corona, untuk itu Jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Robby Kurniawan SSTP Msi, berlangsung selama dua hari dan dipusatkan di aula kantor camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dan kegiatan itu diikuti oleh Kepala Puskesmas, Kepala Korwil Pendidikan, Datuk Penghulu dan Lurah serta RT dan RW se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan serta para undangan yang tidak lebih dari 50 orang. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto juga didaulat untuk menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut. 

" Inti dari kegiatan sosialisasi itu adalah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh undangan seputar usaha tim Satuan Tugas dalam pencegahan dan penanggulangan virus covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Dimana, lanjutnya lagi selain memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak tertib menggunakan masker pada saat berada diluar rumah, tim Satgas juga memberikan himbauan tentang penerapan 3M. 

" Dan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 itu, kita juga meminta kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-harinya," pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ