Batituud dan Babinsa Koramil 03/Bgs Sambut Kehadiran Stafsus Wapres dan Kementerian

Selasa, 17 November 2020 - 14:44:19 WIB Cetak

BAGANBATU --- Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto bersama dengan Babinsa Suka Maju,  Sertu Siswanto ikut menyambut kehadiran dua pejabat negara, yakni masing-masing, Staf Khusus Wakil Presiden (Stafsus Wapres), Dr Tri Chandra dan Staf Khusus Kementerian, Syaiful Bahri.

Dalam kunjungannya itu, dua Staf Khusus ini juga disambut oleh Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan kabupaten Rokan Hilir,  H Wan Syarif Rusli Msi, Ketua DPP Apkasindo,  Ir Gulat Manurung, Sekjen Apkasindo, Rino, Direktur Bank Riau-Kepri,  Datuk Penghulu Suka Maju dan Pelita, Bhabinkamtibmas serta Pengurus KUD Subur Makmur kepenghuluan Suka Maju.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa kehadiran dua pejabat negara itu adalah untuk melakukan peninjauan kebun kelapa sawit yang mendapatkan Program Sawit Rakyat (PSR). 

" Adapun tujuan kehadiran dua Stafsus itu adalah untuk meninjau dan menilai bahwa kebun kelapa sawit yang telah ditanam oleh Presiden RI Bapak Ir Jokowi beberapa tahun yang lalu sudah layak untuk dilakukan panen perdana," ujar Kapten Inf Y Mendrofa, Selasa (17/11).

Artinya, lanjut Danramil lagi, bahwa kehadiran kedua Stafsus itu juga memastikan kondisi dari tanaman tersebut. " Karena direncanakan bahwa panen perdana akan dilakukan langsung oleh pak Wapres, KH Maaruf Amin, " terangnya. 

Dan hingga kegiatan berakhir Danramil mengatakan seluruhnya berjalan dengan lancar. " Puju Tuhan, semuanya berjalan aman, damai dan lancar tanpa ada gangguan apapun, " ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ