Brigadir Maryadi dan Bripka Heryadi Terima Reward

Iptu Angga : Jadikan Reward Sebagai Motivasi Dalam Bertugas

Selasa, 17 November 2020 - 13:47:21 WIB Cetak

photo:Andri

SIMPANG KANAN --- Dua personil Polsek Simpang Kanan, yakni masing-masing Brigadir Maryadi dan Bripka Heryadi menerima reward dari Kapolsek Simpang Kanan.

Penyerahan reward ini  diserahkan langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrK Msi usai kegiatan apel pagi dan berjemur untuk mencegah covid-19 dihalaman Mapolsek Simpang Kanan, Selasa (17/11).

Menurut Kapolsek,  bahwa reward tersebut diberikan kepada personil Polsek Simpang Kanan yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian melalui pengiriman laporan RCM pada Dashboard Lancang Kuning dan Perubahan Perilaku tertinggi di jajaran Mapolsek Simpang Kanan.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Simpang Kanan khususnya bagi para Bhabinkamtibmas agar dapat memonitoring di wilayahnya masing-masing terkait Harkamtibmas serta memberi teguran terhadap kegiatan acara yang dilakukan masyarakat yang tidak memiliki izin serta tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

" Sesuai dengan arahan pimpinan agar seluruh personil mengupdate serta perkembangan terkini khususnya teknologi Aplikasi yang telah di buat oleh Pimpinan Polri, dan untuk Personil Piket Agar tetap melakukan cek kontrol tahanan dan mako secara minimal 1 jam sekali, serta di tingkatkan sispam Mako guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Iptu Angga.

Bripka Maryadi menerima reward atau penghargaan jumlah RCM dan Perubahan Perilaku terbanyak yaitu sebanyak 3.868 laporan dan yang kedua Bripda Febri Kurniawan dengan jumlah Laporan sebanyak 3.750 laporan.

Dan dilanjut reward kedua ialah Pemenang Perubahan Perilaku Terbanyak di pegang oleh Bripka Heriyadi dengan jumlah 808 laporan serta yang kedua di pegang oleh Bripka Juli Handoko sebanyak 725 laporan. 

Dan tak lupa Kapolsek Simpang Kanan mengingatkan kembali Personil Polsek Simpang Kanan untuk selalu menjaga Kesehatan dan kekompakan serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, terlebih tentang Narkoba agar seluruh personil tidak terlibat baik dalam peredaran maupun pemakaian narkoba tersebut. 

" Kita berharap dengan di adakannya pemberian reward akan menambah semangat para personil dalam mengisi Aplikasi tersebut serta memotivasi dalam menjalankan tugas," pungkas Iptu Angga Dewansyah kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ