Bersama dengan Tim Satgas, Babinsa Koramil 02/TP Bagikan 300 Buah Masker

Selasa, 17 November 2020 - 13:37:35 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56, Babinsa Koramil02/TP, Kodim 0321/Rohil, Serma Seman bersama dengan tim Satuan Tugas (Satgas) covid-19 kecamatan Tanah Putih kembali melaksanakan kegiatan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dan kali ini Babinsa bersama tim Satgas melaksanakan pembagian masker sebanyak 300 buah kepada warga masyarakat yang ada di Simpang Benar, kelurahan Cempedak Rahuk, kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Seiring dengan HKN,  kita bersama dengan tim Satgas yang meliputi Polri, aparat pemerintah dan juga petugas kesehatan kecamatan Tanah Putih melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker," jelas Danramil.

Danramil juga menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (17/11) tersebut adalah salah satu upaya menegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

" Kegiatan bagi-bagi masker ini adalah salah satu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta upaya penegakkan Prokes," terang Kapten Arh Jemirianto kembali. 

Dalam kesempatan itu,  Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan.

" Selain memakai masker, warga masyarakat juga kita himbau untuk menerapkan 3M lainnya, yakni mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini semata-mata untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain, " himbau Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ