Terus... Koramil 03/Bgs dan Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi

Selasa, 03 November 2020 - 11:26:43 WIB Cetak

Terus... Koramil 03/Bgs dan Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi 

BAGANBATU --- Tiada hari tanpa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes). Itu yang rutin dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Supriadi bersama dengan Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP menyisir disejumlah titik lokasi pusat keramaian.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP Mi Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tetap rutin dilaksanakan. 

" Untuk hari ini kita laksanakan di Mall Suzuya, gereja dan juga rumah makan yang ada disekitaran Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah," kata Danramil, Selasa (3/11).

Dan kegiatan ini menurut Danramil adalah untuk memberikan pemahaman dan sekaligus pengertian kepada warga masyarakat yang tidak tertib protokol kesehatan. 

” Giat ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan dan  tindakan  bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar mereka menyadari akan pentingnya Disiplin protokol kesehatan," terangnya. 

Hal ini juga dilakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama, pihaknya juga sangat berharap akan kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

” Kesehatan sangat mahal, lebih baik mencegah daripada mengobati. Dan untuk hari ini,  kita juga kembali memberikan sanksi kepada warga yang membandel, ” tandas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ